Welcome To My Life :)

Welcome To My Life :)

This Is Me @debbyrosary

welcome to my blog :)

Selasa, 05 Oktober 2010

untitled

halooo, udah lama gak ngeposting blog. lama banget.
gue pengen cerita buanyaaaak, tapi tak bisa sekarang hehehe.
gue abis ngerjain pisika, dan skarang bosen mau ngapain.

dan gue................
seneng banget hari ini <3 <3 <3
aaaaaaa, seandainya tiap hari bisa begini :*

tadi seperti biasa, pulang rame2.
ada gue, dia, cemot, audi, silvi, thing2, brian, dimas, reizo, kevin manurung, laurence, mario, tapi gak ada dion.
gile ngebajak angkot ye-_-

pas turun di jembatan, kita nunggu 26 merah lamaaaaaa banget.
akhirnya jalan ampe ujung jembatan. nunggu di sono.
gue lagi berdiri sendiri, trus tiba2 dia manggil 'shht, shht' (lo kira nama gue jadi 'shht')
trus dia mendekat, dia minta maaf dengan kata2nya yg mau ngebuat gue terbang gelantungan di bajai. dia ngerangkul. nyolek dagu. senyam senyum. cengar cengir. ngomong. nepok2 punggung. ngelus rambut. dan mukanya merah kaya ketek kambing.
tapi, yg gue heran, kenapa harus ada penari latar ye di belakangnye?
anak2 langsung pada bilang 'cieeee'
audi langsung tereak2 nyamperin, bikin lope2 dari rante. gila lu di.

pulang2, abis itu gue langsung ke MP.
ah males, pelajarannya pak dapis-,-
akhirnya selama di kelas gue cuma maen2 hape doang.
pas bel keluar, gue makan, trus tambahan sama bu dewi.
pengennya sih hari ini pulang jalan bareng, gila2an sama si pak ricky.
tapi mak gue ke buru ngejemput, lagi pula gue masih banyak tugas juga-_-

sampe rumah. gue belom bales sms dari dia gara2 tadi tambahan.
akhirnya gue telfon dia aja.
tapi, sial kartu gue eror :/ :/ :/
udah gue telfon berkali2 tapi kaga bisa, tulalit mulu-.-
yaudahdah, akhirnya gue minjem hape nyokap buat nelfon dia.
ini yg gue kesel, tiap nelpon baru 3 menit, pasti putus.
tapi pas gue telpon lagi gak putus lagi.
di telfon dia minta maap lagi,
abis itu kita cerita2, tentang skolah, tentang kelas, tentang guru, dan lain sebagaimana mau anda.

seru. seru banget. seru sangat. seru sekali. seru amat. pokonya seru lah!
lagi penuh lope lopenya kepala gue.
meskipun kemaren2 gue bingung + kesel sama dia.

oia, gue gak ngerti sama sikapnya yg kmren.
selama di jalan dia cuma diem, gue tanya jawabnya cuma 'gapapa'
dan di situ dia bener2 diem banget.
gue udah berusaha tanya, tapi dia jawab tetep 'gapapa'
gue khawatir. gue bingung. tapi gue juga ada rasa sedikit sedih.
akhirnya gue nunduk.
pas gue ngeliat dia lagi, matanya udah merah.
dia lepas kaca mata, dan matanya berair.
dia nangis.............
gue gak tau kenapa.
gue tanya lagi dia kenapa, jawabannya masih sama 'gapapa'
aaa, gue gak tega, tapi gue juga sedih ngeliat dia nangis.
akhirnya gue juga ikutan nangis.
gak tau kenapa tiba2 gue nangis pas ngeliat dia nangis :(



udah ah, jadi melow banget--"

hoaaaahh, sudah malam, saatnya tidur.
doakan saya ya besokkkk!

jangan lupa, tunggu postingan blog gue selanjutnya yaaa,
tentang liburan kemaren. hehehe






good night :*
good bye :*





- @debbyrosary -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar